FILM SI DOEL 2018

FILM SI DOEL 2018 - Hallo sahabat Dcly 1 - Download Film Movie All, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FILM SI DOEL 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FILM SI DOEL 2018
link : FILM SI DOEL 2018


FILM SI DOEL 2018

DOWNLOAD FILM SI DOEL 2018


Sinopsis : 
   
14 tahun sudah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi). Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL. DOEL ditemani MANDRA (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam untuk bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL. Tapi, kini DOEL berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Tanggal rilis: 2 Agustus 2018 (Indonesia)
Sutradara: Rano Karno
Produser: Frederica
Skenario: Rano Karno
Musik digubah oleh: Purwacaraka
Perusahaan produksi: Falcon Pictures, Karnos Film


Download : belum tersedia



Demikianlah Artikel FILM SI DOEL 2018

Sekianlah artikel FILM SI DOEL 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FILM SI DOEL 2018 dengan alamat link https://dcly1.blogspot.com/2018/08/film-si-doel-2018.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel