Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia

Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Dcly 1 - Download Film Movie All, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015, Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Animation, Artikel Drama, Artikel Indonesia, Artikel War, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia
link : Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia


Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyZvEoIOa-Z5lZWCPHd8zzsKfmY3ouXyRftX0SjFFO_MfWCUqtbRp49LV69x2myU3sy9oJVttCfTTgCJ3mlzDPvi4mY8-KwDyB7l2ezNC98T0_9W3t-bCL2jeoll4dGYb2lVeNW517xdk/s1600/Battle+of+Surabaya+banner.JPG

SINOPSIS
Setelah Sekutu mengebom kota Hiroshima dan Nagasaki, Jepang menyatakan menyerah tanpa tanpa syarat kepada Sekutu. Penyerahan Jepang ditandatangani diatas Kapal USS Missouri. Terjadi kekosongan dan jeda kekuasaan pada saat itu. Indonesia memanfaatkan dengan memerdekakan diri. Indonesia merdeka dan melepaskan diri dari penjajahan Jepang. Tak lama setelah memproklamasikan diri, langit Surabaya kembali memerah oleh Sekutu. Terjadi peristiwa perobekan bendera di Hotel Yamato dan kedatangan Sekutu ditunggangi oleh NICA yang menuntut hak atas Hindia Belanda.

Disisi lain, terjadi gangguan oleh sekelompok pemuda Kapas Hitam, sebuah organisasi para militer Jepang. Arek Suroboyo dibawah komando Panglima Soedirman, Gubernur Suryo, Moestopo, Bung Tomo dan tokoh lain memilih mengobarkan perang terhadap Sekutu dari pada menyera dan menyerahkan senjata mereka kepada Sekutu.

Musa, seorang penyemir sepatu diberi mandat untuk mengantar surat - surat rahasia kepada para tentara dan pejuang Indonesia. Selain itu, musa juga memiliki tugas untuk menyampaikan surat pribadi para pejuang kepada keluarganya. Musa bersama Yumna dan Danu mengalami petualangan hebat dan banyak kehilangan orang - orang yang dicintainya.

Link Download :
WEBDL 720p : Openload | Uptobox | Rapidvideo | G-Drive
WEBDL 480p : Openload | Uptobox | G-Drive


Demikianlah Artikel Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Battle of Surabaya (2015) WEBDL Subtitle Indonesia dengan alamat link https://dcly1.blogspot.com/2018/08/battle-of-surabaya-2015-webdl-subtitle.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel