Traffik (2018) 720p BRRip

Traffik (2018) 720p BRRip - Hallo sahabat Dcly 1 - Download Film Movie All, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Traffik (2018) 720p BRRip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel BRRip, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Traffik (2018) 720p BRRip
link : Traffik (2018) 720p BRRip


Traffik (2018) 720p BRRip



Genre :Thriller, BRRip, 2018,
IMDb : 7.3/10 


Sinopsis
Film ini bercerita tentang kisah seorang jurnalis bernama Brea (Patton). Brea secara tidak terduga diculik setelah berusaha untuk menyelidiki dunia perdagangan seks. Brea memiliki sahabat baik ,yakni

Malia (Snchez). Malia adalah gadis cantik yang berusaha untuk menyelesaikan masalah kepercayaan dalam status hubungannya bersama Darren (Alonso). Ia tidak menyadari bahwa ia seharusnya berusaha untuk fokus dalam mempertahankan keselamatan dirinya.

Brea dan John mengambil cuti pada akhir pekan dan merencanakan untuk pergi ke gunung. Tak disangka di tengah perjalanan mereka bertemu dengan gerombolan pengemudi sepeda yang menghalangi jalan. Alhasil Brea dan John harus melawan gerombolan tersebut dan melindungi diri dari bahaya yang datang. Namun akhirnya Brea pun diculik. 




Synopsis:
This film tells the story of a journalist named Brea (Patton). Brea was unexpectedly kidnapped after trying to free the world of sex trade. Brea has a best friend, that's Malia (Snchez). Malia is a beautiful girl who is trying to solve a deep problem reputation status with Darren (Alonso). He did not realize that he was trying to focus on defending himself. Brea and John take time off on weekends and plan to go to the mountain. Not suspected in the middle of their journey met with a bunch of intelligent bike troops Street. As a result Brea and John have to fight the gang and protect themselves from that danger come. But eventually Brea was kidnapped.


How To Download



Link Download 720p(Size 901.34MB)
Click OR
Click

Link Alternatif (Jika link atas error)
Click OR
Click



Subtitle

Click OR Click

Trailer
Click


Screenshoot




Demikianlah Artikel Traffik (2018) 720p BRRip

Sekianlah artikel Traffik (2018) 720p BRRip kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Traffik (2018) 720p BRRip dengan alamat link https://dcly1.blogspot.com/2018/07/traffik-2018-720p-brrip.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel