Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia

Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia - Hallo sahabat Dcly 1 - Download Film Movie All, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Comedy, Artikel Drama, Artikel Family, Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia
link : Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia


Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5aQRWJhtpI-IedhSfwFSPFBi0qH6MO8w08Z3FbnzOG1GgQwe31pq9RFA_-v6typ9hFJ_llfKsh7cDKBUNDAbQQC6sTA9qMfqeCe7TYmRmjiFAPdyr-l9YcWj_rgqTG7JxgUbtaHIvcXM/s1600/Susah-Sinyal-Poster.jpg

SINOPSIS
Ellen adalah seorang pengacara yang sukses, dia juga seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara, yang akhirnya tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha, Ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang. Oleh psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak Kiara berlibur, menghabiskan quality time untuk mengobati masa-masa di mana Ellen terlalu sibuk bekerja. Mereka pun pergi ke Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua. Kiara pulang dengan hati riang. Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang sedang ia tangani bersama Iwan terancam berantakan. Akhirnya karna sibuk, Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antar SMA yang sudah Kiara persiapkan sejak lama. Kiara pun marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat dimana terakhir kali ia bisa merasakan secercah kebahagiaan.

Link Download :
WEBDL 1080p : Openload | Uptobox | RapidvideoG-Drive
WEBDL 720p : Openload | Uptobox | G-Drive
WEBDL 480p : Openload | Uptobox | G-Drive


Demikianlah Artikel Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia

Sekianlah artikel Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susah Sinyal (2017) WEBDL Indonesia dengan alamat link https://dcly1.blogspot.com/2018/07/susah-sinyal-2017-webdl-indonesia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel