Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Dcly 1 - Download Film Movie All, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel China, Artikel Drama, Artikel Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia
link : Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia


Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Hasil gambar untuk crying out in love 2016

SINOPSIS
Cerita bermula di saat Xia Ye dewasa menerima paket kiriman berisikan Walkman dan beberapa kaset rekaman. Kemudian dia mencari tau siapa pengirim paket tersebut. Dalam film langsung diceritakan kehidupan masa sekolah dari Xia Ye (Aktris utama) dan Ke Da (Aktor utama) yang bermula dari pendekatan. Xia Ye merupakan perenang sekolah, dan Ke Da sering melihat Xia Ye latihan renang atau saat lari pagi. Di awal cerita, Ke Da berkelahi di kelas dengan Xu Lang (yang nantinya akan menjadi sahabat Ke Da) karena konflik diantara mereka. Akhirnya Ke Da dihukum dengan berdiri di lapangan. Pada saat itu, suhu di cina sangat panas mencapai 37 derajat celcius. Dalam hukuman itu, tiba-tiba Ke Da jatuh pingsan. Xia Ye yang melihatnya langsung terkejut dan memberitahukan guru di kelasnya. Ada saat dimana Ke Da sedang tidur di pinggir kolam renang, dan teman-teman lainnya melemparkannya ke dalam kolam renang. Padahal Ke Da tidak dapat berenang. Dia tenggelam, dan diselamatkan oleh Xia Ye. Saat Ke Da sadar, Xia Ye yang menyelamatkan dia malu-malu dan terkejut, dia langsung meninggalkan kolam renang. Xia Ye memanggil karena buku catatannya tertinggal, tetapi Ke Da langsung cepat pergi menjauh. Akhirnya buku catatan itu dibaca oleh Xia Ye. Keesokan harinya, Xia Ye mengembalikan buku catatan itu, dan dia memuji Ke Da karena hasil tulisannya yang bagu. Xia ye menyarankan untuk mengirim hasil karya tulisanya untuk disiarkan, jika berhasil akan mendapatkan hadiah satu walkman. Awalnya Ke Da tidak mau karena dia sudang punya, tetapi Xia Ye bilang, untuk hadiahnya diberikan kepadanya. Karena Ke Da suka dengan Xia Ye semua dilakukannya. Sampai akhirnya memang benar hasil tulisannya diliput, tetapi Xia Ye tidak senang karena hasil tulisannya ini berisi cerita bohong. Hadiah walkman itu diberikan ke Xia Ye tetapi tidak diterimanya. Ke Da menyesal dengan menghukum dirinya sendiri dengan berdiri di tengah lapangan, walaupun hujan, dia tidak berhenti. Akhirnya Xia Ye memaafkan dan menerima hadiah itu. Kisah cinta mereka dengan saling mengirim rekaman-rekaman yang disimpan dalam kaset dan saling bertukaran setiap harinya. Kisah cinta mereka terus berjalan romantis sampai suatu saat hal mengejutkan terjadi, karena Xia Ye mengidap kanker darah. Ke Da sangat sedih dan berusaha mengiburnya di akhir-akhir harinya. Dia tidak bisa deselamatkan dengan jalan operasi karena tidak ada pendonor sumsum tulang yang cocok. Tetapi di rumah sakit yang sama terdapat Xia Ye kecil yang lain, ada 2 Xia Ye yang sama-sama mengidap kanker darah. Hanya saja Xia Ye kecil ini berhasil menjalani operasi. Xia Ye akhirnya meninggal dan mendonorkan matanya untuk Xia Ye kecil. Karena sangat terpukul itu, Ke Da langsung pergi setelah kelulusan. Sampai pada tahun 2010 dia kembali ke kota asalnya dengan niatan ingin melihat patung Xia Ye yang berada di dasar laut, sesuai yang diceritakan Xia Ye saat masih hidup.

Link Download :


Demikianlah Artikel Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Crying Out In Love (2016) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://dcly1.blogspot.com/2018/07/crying-out-in-love-2016-bluray-subtitle.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel